Lain Lain

Juventus Vs Fiorentina: Demi Mengobati Sakit Hati Nyonya Tua

Juventus bertemu Fiorentina di divisi ke-33 di liga Italia, hasil pertandingan tadi malam Sabtu (20/4/2019) di Stadion Allianz. Kompetisi ini menjadi Juventus sebagai juara Italia dan menjadi obat bagi kegagalan mereka di Liga Champions. Langkah-langkah Juventus di Liga Champions telah berhenti dan ada perempat final. Kekalahan yang lebih menyakitkan datang dari Ajax, seorang komedo yang sama sekali tidak dicangkokkan. Mereka tersingkir setelah leg kedua berakhir dengan menyakitkan dan kehilangan skor 1-2 di kandang. Cristiano Ronaldo, yang dianggap mampu menjaga jarak di Liga Champions, hanya bisa menyumbang gol.

Sementara itu, Fiorentina belum pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir (kalah 5 seri 3 kali). Ini adalah modal buruk untuk mengalahkan Juventus yang cedera. Mereka tidak memiliki semangat karena aman musim ini, Fiorentina tidak akan dilarang, tetapi akan berada di peringkat kesepuluh di posisi 40 poin.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sebenarnya adalah hadiah untuk Juventus, tetapi ternyata dia tidak cukup untuk membawa Juventus ke puncak Liga Champions. Namun performa Ronaldo di Serie A sangat rapi, ia mencetak 19 gol dalam 26 pertandingan. Kemenangan dalam kompetisi ini menyandang gelar Juventus di Serie A dan menjadi scudetto pertama Ronaldo.

Gioavanni Simeone

Putra Diego Simeone tampak cukup mengesankan dan mencuri perhatian dua musim sebelumnya. Dua musim lalu dia mencetak 12 gol dari 35 pertandingan dan musim lalu 14 gol dari 38 pertandingan. Sayangnya, musim ini tidak terjadi lagi, ia hanya mencetak enam gol dalam 32 pertandingan. Namun dia adalah pemain paling berhasil di La Viola, keberhasilan Fiorentina.

Prediksi skor Juventus vs Fiorentina

Juventus tidak lagi terganggu oleh Liga Champions setelah kurangnya kualifikasi mereka untuk semi final. Sekarang, pertarungan lain, mereka akan memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut. Jadi para pemain terpenting Juventus dapat beristirahat lebih cepat untuk menyambut musim berikutnya. Fiorentina adalah lawan yang tepat untuk Scudetto karena kinerjanya yang buruk. Sembilan pertandingan tanpa kemenangan luar biasa. Sekarang penting bagi Juve untuk membangkitkan kembali antusiasme mereka atas kegagalan di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *